Pages

Labels

KERIS (496) BATU PERMATA (300) OFFER PILIHAN (247) SUPER (167) GOLOK (103) MINYAK (97) SET MISTIK (97) WAFAQ (88) PEDANG (48) BINATANG (44) MINYAK DAN KEMENYAN (44) TERAS (42) TRAKING NO (38) GELIGA (24) ILMU (23) SENI (18) VIDEO (2)

Saturday, August 9, 2014

MINYAK PONIBUL SALWA 3 JARUM BOTOL KACA DALAM KACA


MINYAK PONIBUL SALWA 3 JARUM BOTOL KACA DALAM KACA

Salam satu minyak yang amat dicari oleh ahli-ahli tarik barang terpendam dan barang dari alam sebelah. Dapat meningkatkan kekuatan bagi yang memakainya termasuk barang berkhadam . Dan selain itu juga sangat populer dengan kemampuannya yang dapat meningkatkan gairah bagi makhluk halus dan yang menghirupnya.
Aroma minyak ini sangatlah tajam dan cenderung menyengat bagi siapapun yang memakainya. Wangian ini juga dapat menyebabkan mata menjadi panas karena ketajaman kandungan yang terdapat dalam minyak ini. Bila dipakai berlebihan akan membangkitkan gairah siapapun yang berada di sekitar Anda yang kebetulan menghirupnya.
Biasanya minyak ini digunakan untuk orang yang ingin melakukan pembersihan diri  pembersihan aura dan 
syarat untuk menarik dan mewujudkan harta/barang terpendam. Minyak ini sangat berguna untuk membuat Anda lebih tenang dan membuat Anda lebih terkontrol dengan stabil. Ada pelbagai jenis dan warna.

Beberapa fungsi dari minyak Ponibul salwa 3 jarum InsyaAllah untuk:
• Untuk mengaktifkan barang-barang mistik
Minyak ini dapat membantu Anda untuk mengaktifkan benda-benda yang memiliki unsur mistik dan benda-benda yang didiami jin ataupun khodam yang disimpan.
• Untuk Memperkuat Aura
Minyak ini dapat membantu menguatkan aura Anda selama menggunakan minyak ini. Aura Anda akan terlihat kuat dan berkharisma bagi semua orang di sekitar Anda. Boleh juga menguatkan lagi Aura barang mistik dan berkhadam
• Untuk menghilangkan aura yang bersifat negatif
Aroma ini dapat membantu Anda untuk menangkal aura apapun yang bersifat buruk bagi Anda. Dapat membantu Anda untuk menangkal hawa-hawa jahat.
• Untuk mencegah virus menyerang tubuh Anda
Aroma dan kandungan senyawa yang kuat dan cenderung panas dapat membunuh virus apapun yang mencoba mendekati Anda.
• Untuk memanggil jin
Aroma ini sangat dikenal dapat memanggil jin. Karena memang aroma ini adalah aroma yang sangat disukai oleh jin. Dan minyak ini juga dapat Anda gunakan untuk makanan jin yang sedang Anda pelihara. Karena jin sangat suka dengan aroma ini. 
Syarat untuk menarik dan mewujudkan harta/barang terpendam

Mahar rm100 setiap 1

*** Boleh hubungi terus @ SMS @ Whatapp +601112965084

No comments: