Pages

Labels

KERIS (496) BATU PERMATA (300) OFFER PILIHAN (247) SUPER (167) GOLOK (103) MINYAK (97) SET MISTIK (97) WAFAQ (88) PEDANG (48) BINATANG (44) MINYAK DAN KEMENYAN (44) TERAS (42) TRAKING NO (38) GELIGA (24) ILMU (23) SENI (18) VIDEO (2)

Friday, March 15, 2019

BATU TAPAK JALAK





(KOD BP 243)

BATU TAPAK JALAK

Batu tapak jalak sebagai tanda kebesaran. Batu ini telah di buat pengisian dengan zikir-zikir dan doa-doa tertentu Ia juga telah dibuka pintu kepada khadam yang murni untuk masuk dalam batu tersebut , waallahualam.

Manfaat :
Meningkatkan Keberanian
Jika anda memiliki rasa kekhawatiran yang tinggi , anda dapat menggunakan batu tapak jalak untuk meningkatkan keberanian dalam diri anda. Hal ini dikarenakan, batu tapak jalak memiliki daya makrokosmos yang dapat menginduksi pemakainya dan ini bersifat kontradiktif yang dapat menimbulkan efek meningkatnya keberanian anda saat memakainya.

Kekebalan
Beberapa orang seperti paranormal ataupun orang yang sedang mempelajari berbagai macam ilmu spiritual daripada memanfaatkan manfaat batu jala sutra , mereka kebanyakan mencari batu tapak jalak untuk diisi dengan energi yang dapat membuat tubuh mereka kebal dari berbagai macam senjata.

Menambah Karisma dan Wibawa
Jika anda ingin memiliki karisma yang lebih dan berwibawa agar anda selalu menjadi pusat perhatian orang, ini berbeda dengan manfaat batu kecubung, anda bisa menggunakan batu tapak jalak sebagai azimat anda. Dan seperti yang anda tahu bahwa dengan karisma dan wibawa yang telah anda miliki

DIMAHARKAN RM50 SEBENTUK. PILIH SAHAJA

p/s :
-Kos penghantaran rm10 dalam Malaysia
-LOCK 24 JAM
-Tiada yang lebih berkuasa selain Allah. Barang-barang ini sebagai jalan ikhtiar. Semua atas izin Allah. Tiada yang sia-sia ciptaan Allah pada makhluknya. Insyaallah

*** Boleh hubungi terus @ SMS @ Whatapp +601112965084

No comments: