Pages

Labels

KERIS (496) BATU PERMATA (300) OFFER PILIHAN (247) SUPER (167) GOLOK (103) MINYAK (97) SET MISTIK (97) WAFAQ (88) PEDANG (48) BINATANG (44) MINYAK DAN KEMENYAN (44) TERAS (42) TRAKING NO (38) GELIGA (24) ILMU (23) SENI (18) VIDEO (2)

Friday, September 15, 2017

SET SUPER RITUAL DAN PENJAGAAN MISTIK 4


(KOD MK 23)

SET SUPER RITUAL DAN PENJAGAAN MISTIK 4

- Buhur Sulaiman Super Turky
kemenyan 7 jin @ Kemenyan 7 tengkorak Turky
- Oil gold cobra @ minyak ular emas (8ml)

Antara kegunaan utama:
-Menarik harta terpendam
-Memerintah jin
-Menyeru dan memuja seseorang 
-Bahan menghantar sihir

Beberapa fungsi biasa:
• Untuk mengaktifkan barang-barang mistik
Minyak ini dapat membantu Anda untuk mengaktifkan benda-benda yang memiliki unsur mistik dan benda-benda yang didiami jin ataupun khodam yang disimpan.
• Untuk Memperkuat Aura
Minyak ini dapat membantu menguatkan aura Anda selama menggunakan minyak ini. Aura Anda akan terlihat kuat dan berkharisma bagi semua orang di sekitar Anda. Boleh juga menguatkan lagi Aura barang mistik dan berkhadam
• Untuk menghilangkan aura yang bersifat negatif
Aroma ini dapat membantu Anda untuk menangkal aura apapun yang bersifat buruk bagi Anda. Dapat membantu Anda untuk menangkal hawa-hawa jahat.
• Untuk mencegah virus menyerang tubuh Anda
Aroma dan kandungan senyawa yang kuat dan cenderung panas dapat membunuh virus apapun yang mencoba mendekati Anda.
• Untuk memperkuat daya tarik kepada lawan jenis
Selain membangkitkan gairah, auranya yang ditimbulki kepada Anda.an dari minyak ini dapat menarik minat lawan jenis ntuk lebih dekat dan mengenal Anda, dan simpati
• Membantu diri menjadi terkendali dan menentramkan pikiran
Aroma dari minyak ini dapat membantu Anda lebih tenang, terkontrol dan terkendali. Cocok digunakan saat Anda banyak pikiran dan mebutuhkan ketenangan.
• terjamin keampuhannya, karena mengandung pengasihan juga.
Selain aromanya dapat membuat yang menghirupnya menjadi bergairah. Wewangian ini juga dapat memperkuat vitalitas Anda saat bercinta. Aromanya dapat meningkatkan energi dan gairah Anda menjadi kuat daripada sebelumnya namun tetap stabil.
• Untuk memanggil jin
Aroma ini sangat dikenal dapat memanggil jin. Karena memang aroma ini adalah aroma yang sangat disukai oleh jin. Dan minyak ini juga dapat Anda gunakan untuk makanan jin yang sedang Anda pelihara. Karena jin sangat suka dengan aroma ini. 
Syarat untuk menarik dan mewujudkan harta/barang terpendam

DIMAHARKAN RM200 UNTUK 3 BARANG
P/S:
- Kos penghantaran RM20 dalam Malaysia 
- Saya buka untuk 11 pembeli terawal sahaja
-Tiada yang lebih berkuasa selain Allah. Barang-barang ini sebagai jalan ikhtiar. Semua atas izin Allah. Tiada yang sia-sia ciptaan Allah pada makhluknya. Insyaallah

*** Boleh hubungi terus @ SMS @ Whatapp +601112965084

No comments: